Mustafa Kemal Atatur, azab dari Allah SWT

 


Kisah seorang manusia yang jasadnya Allah Hinakan ,  sampai sampai  Bumi Tidak mau menerima Janazanya.

Setiap kali mau di kuburkan jasadnya melambung terlempar ke atas. sampai sekarang jasadnya masih ada di sebuah mesium. Supaya menjadi contoh bagi manusia lainnya. Dia adalah Mustafa Kemal Atatur. Nama Aslinya adalah Ghazi Mustafa Kemal Pasha.

Penaklukan konstantinopel pada tahun 1453 oleh sultan Muhammad Al-fatih , hal ini memperkuat status kekhilafahan tersebut sebagai kekuatan besar di eropa tengah dan mediterania timur, hinngga kota –kota yang sangat terkenal sejak zaman dahulu pun,  masuk kedalam wilayah kekhilafahan Utsmaniyah .

Pada masa itu seluruh Eropa takut, dan Menggigil dengan kekhilafahan Utsmaniyah, Raja raja Eropa berada dalam jaminan keselamatan, yang di berikan oleh kekhalifahan Utsmaniyah.

Mustafa Kemal Attatur dikenal sebagai Pendiri Republik Turki , dia lahir dalam lingkungan keluarga muslim, dari orang tua turki yang sederhana, di kota pelabuhan cosmopolitan Salonika Pada 12 maret 1881.

 ayahnya Ali Riza , adalah seorang pegawai biasa di kantor Bea Cukai , sedangkan ibunya bernama Zubayda,  seorang wanita yang amat taat dalam menjalankan agama , dan juga dikatakan bahwa Mustafa Kemal attaturk ini anak ankat, sedangkan ayah aslinya adalah seorang Yahudi, dan dijelaskan Mustafa Kemal atatur anti islam, orang munafik yang pura – pura islam tapi punya rencana jahat , untuk menghancurkan islam dari dalam.

Pada umur 12  tahun, ia masuk di sekolah angkatan Salonika, dan kemudia pada tahun 1885,  dia melanjutkan sekolah akademi militer monasitar. Pada tahun 1905,  dia masuk kedalam Militer Istanbul, dan selesai pada tahun 1907. Kemudia Mustafa Kemal atatur,  ditugaskan di battalion 3 Salonika. Dari sini kemudian pecah perang dunia ke satu, dia saat itu, dia dipilih sebagai panglima pasukan ke 19 , karena berhasil menaklukan pasukan tentara inggris dua kali, dia di angkat menjadi kapten, dan naik lagi menjadi jenderal pada tahun 1916.

Pada tahun  1920 mustafa Kemal atatur,  menasbihkan dirinya sebagai perdana menteri. Pada 3 maret 1924, Badan legeslatif mengangkat Mustafa Kemal attatur , sebagai Presiden Turki dan Membubarkan Khilafah Islamiyah. Mustafa Kemal attatur,  bertindak Radikal untuk menghancurkan peradaban Islam, ia sebagai presiden Turki yang sekuler , bertindak diktator dalam menjalankan Pemerintahan. Ia menetapkan ideologi negara menganut paham sekularisme. Atas dasar ideologi ini, dia mengumumkan akan mengambil langkah – langkah kebijaksanaan,  untuk mencapai cita-citanya, demi kepentingan negara turki sekuler.

Mustapa Kemal attatur , dan partainya berhasil menggeser,  dan menggusur kekhilafahan dari sendi – sendi kehidupan bangsa turki. Ketika ia berkuasa, dia menjadi diktator pertama dalam dunia islam, dia memerintah dengan tangan besi , dia merubah turki yang sebelumnya pemerintahan islam , menjadi pemerintahan ala Barat. Hal ini adalah sebuah prestasi yang sangat luar biasa bagi Barat, karena hambatan terbesar bangsa eropa,  adalah khilafah turki utsmani . setelah Khilafah Utsmani runtuh , maka barat dengan leluasa melancarkan semua agendanya, dan memastikan bahwa islam tidak akan bangkit lagi sebgai sebuah negara.

semua umat islam  dalam genggaman tangan Mustafa Kemal ataturk, tangan nya berlumuran darah umat islam. Mustafa Kemal atatur tidak segan – segan menghabisi pihak –pihak , yang menentang kekuasaanya. Mustafa Kemal atatur juga menghapus segala bentuk hukum syari’at. Dia menghapus hukum potong tangan bagi pencuri , menghapus hukum Rajam bagi penzina, menghapus hukum qishas bagi  pembunuh , lalu di gantinya dengan hukuman sipil, pidana, dan komersial ala swis, italia dan Jerman. Sekolah –sekolah keagamaan semua di rombak, dengan kurikulum sekuler . tidak hanya itu, Mustafa Kemal atatur, juga menghapus hukum waris, menyama ratakan ahli waris laki-laki, dan juga ahli waris perempuan , menghapus hukum hijab bagi muslimah. Kemal atatur memastikan , bahwa wanita turki harus menggunakan pakaian ala barat , mengubah masjid hagia shofia, yang dulu di taklukkan sultan Muhammad al-fatih, menjadi museum.

kalimat adzan , di ganti menjadi Bahasa turki. Menggalakkan minum – minuman khamar , di tempat umum , dan tempat  majlis – majlis ilmu, di ganti dengan tempat – tempat pelacuran dan diskotik.

Maka seketika itu , turki terlihat serupa dengan bangsa eropa lainnya, tak hanya mengubah system pemerintahan turki yang islami menjadi sekuler, namun Mustafa kemal atatur,  juga memiliki sifat sombong sebagaimana fir’aun.

Mustafa Kemal atatur,  pernah berpidato dihadapan tentara khilafah, dalam pidatonya itu, Mustafa Kemal atatur membanggakan dirinya,  dengan berteriak dan berkata :

Kini  sekarang siapa yang berkuasa ? akau atau Tuhan ?. tentaranya ini mau bilang Tuhan, namun takut di penggal . dengan perasaan takut , para tentara mengucapkan , andalah paduka yang kami takutkan sekarang. Mendengar jawaban dari para tentara itu, Mustafa Kemal atatur tersenyum, dia bangga, dia merasa bahwa dirinya lebih berkuasa dari pada Tuhan.

 

Pada tahun 1937 terjadi pemberontakan di propinsi dersim, sebelumnya juga terjadi pemberontakan – pemberontakan, Cuma kali ini di respon oleh Mustafa Kemal attatur, dengan cara yang lebih berutal , di bawah perintah dan pengawasannya, warga sipil termasuk perempuan , dan anak-anak semua dibunuh, dan dihabisi, meskipun mereka tidak melawan, bahkan sebagian dari mereka di bunuh dengan cara dibakar hidup-hidup, hingga dihujani oleh bom dari angkatan udara. Dari konflik ini di perkirakan 11.000 sampai 14.000 oran kehilangan nyawanya.

Mustafa Kemal atatur , semakin hari semakin sombong, meremehkan orang lain, dan juga dzolim. Maka akhirnya Allah memberikannya azab. Pelan- pelan semua kejahatan dan kesombongan itu berhenti.

 

Pada tahun 1938, Mustafa Kemal atatur,  akhirnya meninggal. Dia berkuasa kurang lebih selama 15 tahun. Lalu bagimana matinya Mustafa Kemal atatur?.

Pada saat itu Mustafa Kemal atatur , menderita penyakit kulit, namun juga menderita malaria, liver dan penyakit kelamin. Dokter pribadi Mustafa Kemal atatur , mengoleskan salep karena luka disebabkan garukan dari kukunya.

Pada awal tahun 1938, ketika dia dalam perjalanan ke yalova , dia menderitta penyakit serius , dia pergi ke Istanbul untuk perawatan, dimana dia diagnosis menderita syrosis hati, sebagian hidupnya Kemal atatur , menjadi peminum berat, dia juga mengkonsumsi setengah liter raki perhari.

Dia sering jatuh pingsan, ingatannya melemah , dan darah mengalir dari hidungnya tanpa henti, dan di dalam perut Mustafa Kemal atatur,  banyak cairan yang berkumpul secara kronis, dan untuk mengeluarkan cairan dalam tubuhnya dokter pun,  menusuk jarum di perutnya, supaya cairan itu keluar, namun perutnya membusung , dan kedua kakinya membengkak, wajahnya pun menjadi pucat ,dan terlihat seperti tengkorak, bahkan gatal – gatal di tubuhnya menjadi jadi, hinggga dia merasa tidak tahan sampai menjerit , dan terdengar di seluruh istana, para pekerja istana sangat ketakutan , ketika Mustafa Kemal atatur menjerit kesakitan, badannya yang panas hingga melebihi suhu tubuh normal itu, yang membuatnya tidak mau masuk istana, dia meminta untuk di bawa ke tengah – tengah laut , untuk menurunkan suhu panasnya. Tapi suhu tubuhnya selalu  naik dan semakin panas. Dan pada tanggal 10 november tahun1938 , Mustafa Kemal atatur , dinyatakan mati oleh dokter.

Ketika akan diproses pemakaman,  para ulama turki menolak , untuk menyolatkan jenazahnya.baru di hari kesembilan,  atas permintaan dari adik perempuan Mustafa Kemal, barulah para Ulama,  dan rakyat turki mengkafani , mensholatkan dan menguburkan Mustafa Kemal atatur.

Namun apa yang terjadi?.

Ketika jenazanya akan di masukan kebumi, jenazanya terlempar ke atas, para peziarah kaget, namun mereka tahu emang dia orang yang kejam di masa hidupnya, sudah mati , masih membuat orang-orang repot.

Akhirnya para ulama sepakat, untuk menimbun jenazah Mustafa Kemal atatur,  dengan bebatuan dibukit Ankara, baru setelah 15 tahun matinya Mustafa Kemal atatur , jenazahnya kembali untuk dikubur , namun  masih saja bumi menolak jenazahnya, hingga akhirnya jenazah Mustafa Kemal atatur , dimasukan kedalam mesium etnagrafi Ankara turki. Jenazanya di timbun dengan bebatuan marmer dengan berat mencapai 44 ton.

Siapapun yang menentang hukum Allah , maka Allah akan menghinakannya di dunia dan akhirat.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Mustafa Kemal Atatur, azab dari Allah SWT"